Rabu, 15 Juni 2016

Taman Rekreasi Sengkaling & Sekul (Sengkaling Kuliner)

1. Taman Rekreasi Sengkaling UMM
Taman Rekreasi Sengkaling pertama kali didirikan oleh seorang warga Belanda bernama Mr. Coolman pada tahun 1950, taman wisata sengkaling ini sangat terkenal ke daera-daerah sekitar malang, karena sejak dulu Taman Rekreasi Sengkaling sudah menyediakan berbagai wahana yang menarik dan banyak digemari oleh banyak anak-anak yang sangat senang dengan berbagai macam wahana seperti kolam renang, Rumah Hantu, Wahana Permainan anak-anak dan masih banyak lagi wahana-wahana yang menyenangkan.

2. Sekul (Sengkaling Keliner) UMM
Sengkaling kuliner dibangun pada wilayah yang sangat setrategis, berada di wilayah taman rekreasi sengkaling, disana menyediakan banyak kuliner yang sangat nikmat dan lezat. Banyak sekali pecinta=pecinta kuliner untuk mencoba masakan yang berada di sengkaling kuliner. Selain itu banyak juga disana warung-warung yang menjual oleh-oleh untuk para pengunjung, dan ada juga butik disana yang semakin membuat terkenalnya TRS. Dengan perkembangan yang seperti itu bisa di jamin bahwa TRS akan berkembang semakin pesat dan semakin maju untuk kedepan nya. Dengan Manajemen Pemasaran dan pembangunan yang sangat bagus bisa dipastikan TRS UMM bisa menjadi lebih terkenal dan Boming di kalangan masyarakat Malang dan di sekitar Malang.

1 komentar:

  1. Promo DonacoPoker Spesial Menyambut Lebaran

    Promo spesial untuk menyambut Bulan Puasa Donaco Poker memberikan promo spesial yang hanya untuk anda member-member setia kami dengan memberikan tambahan deposit sebesar 10+10%.
    Permainan di DonacoPoker
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami ya bosku. Terimakasih

    DAFTAR

    Judi Poker Online Terbaik

    BalasHapus