Rabu, 15 Juni 2016

Manajemen


Assalamualaikum Wr.Wb.

Jurusan saya adalah Manajemen, kenapa saya memilih manajemen ?
Tujuan awal saya adalah mengambil jurusan Manajemen karena saya senang dengan matematika, dan dengan masuk ke jurusan manajemen saya dapat membantu pekerjaan orang tua saya sebagai Wirausaha. Harapan saya kedepan nya dengan saya masuk jurusan manajemen, harapan saya bisa meningkatkan usaha ayah saya,agar saya dapat menunjang kebutuhan sehari" keluarga saya, dan menunjang karir saya nantinya, yang paling utama adalah menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi orang lain.

Tentang perkembangan Jurusan Manajemen sekarang banyak yang meminati karena sekarang banyak orang bercita" menjadi seorang pebisnis, selain itu jurusan saya juga sangat mendukung bagi orang" yang ingin bekerja di bidang industri karena banyak sekali pabrik-pabrik yang membutuhkan karyhawan sebagai manajer, terutama manajer pemasaran.

Mungkin hanya itu alasan yang dapat saya utarakan dan hanya itu yang saya ketahui tentang kemajuan jurusan saya, Terimakasih Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar