Rabu, 15 Juni 2016

Universitas Muhammadiyah Malang


Assalamualaikum Wr. Wb.

Tentang universitas kebanggan saya yaitu Universitas Muhhamadiyah Malang.
Menurut saya UMM adalah salah satu kampus suasta yang paling maju yang ada di indonesia, UMM sangat terkenal dan banyak siswa yang berminat menjadi mahasiswa di UMM. Di UMM juga mempunyai program" MABA yang sangat bagus seperti P2KK, menurut saya P2KK adalah program Universitas yang paling membawa dampak paling besar terhadap mahasiswa baru nya, karena dalam pelatihan ini kita diberi banyak pencerahan untuk merubah jalan pikiran dan jalan hidup kita sebagai mahasiswa baru di UMM. Selain itu Program ini juga mengajarkan kesabaran, kekompakan, dan disiplin dalam hidup. Dan yang paling penting dari program ini adalah melatih mahasiswa baru agar lebih dekat dengan tuhan nya, lebih mengenal tentang isi dari kitab suci Al-Qur'an, dan menjalankan sholat" sunah yang mungkin selama ini kita sepelekan.
Dan ada lagi program yang bernama PATI, yaitu program yang mengenalkan mahasiswa baru pada website" yang ada di UMM, selain itu program PATI juga mengajarkan dan mengenalkan tentang program" pada komputer dan Google.

Bicara Tentang Pembangunan yang berada di UMM, seperti GKB 4 yang masih dibangun, kemajuan di UMM setiap tahun semakin signifikan dan pesat, Kemajuan UMM tidak perlu dipertanyakan lagi, sudah dapat dipastikan UMM sangat maju baik dalam hal Teknologi, Pendidikan dan Pembangunan.

Mungkin Hanya itu yang dapat saya ungkapkan tentang kekaguman saya terhadap Universitas Muhammadiyah Malang.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

1 komentar:

  1. Promo DonacoPoker Spesial Menyambut Lebaran

    Promo spesial untuk menyambut Bulan Puasa Donaco Poker memberikan promo spesial yang hanya untuk anda member-member setia kami dengan memberikan tambahan deposit sebesar 10+10%.
    Permainan di DonacoPoker
    - POKER
    - DOMINO
    - CEME
    - CEME KELILING
    - CAPSA
    - SUPER10
    - OMAHA
    Hubungi kami di :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami ya bosku. Terimakasih

    DAFTAR

    Judi Poker Online Terbaik

    BalasHapus