Selasa, 14 Juni 2016

Tentang Saya


Assalamualaikum Wr. Wb.

Nama saya : Irma Niken Rahayu Ningtyas
Biasa dipanggil Irma atau Niken. Saya kelahiran kota Malang tepatnya pada tanggal 21 Agustus 1998.
Alamat saya di Jl Nongkojajar RT / 003 RW / 003 Dsn. Lorkali Desa. Gerbo Kec. Purwodadi Kab. Pasuruan.
Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara.
Hobi saya traveling, menari, membaca dan memasak.
Saya adalah Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Malang angkatan 2016 / 2017. Saya di jurusan Manajemen dan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Saya adalah orang yang easy going, enjoy, santai, dan cerewet. Saya orang yang kritis dan peduli dengan lingkungan sekitar saya. Saya orang nya gasuka ribet, apalagi dengan penampilan. Karena saya gak suka ribet saya sangat nyaman dengan hijab, karena hijab itu simple gak perlu kebanyakan model dan rapi.
Terlepas dari syariat agama saya, hijab sangat membantu saya dalam hal penampilan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya tuliskan tentang saya, karena masih banyak jika saya ceritakan semuanya.
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar